Sabtu, 21 Agustus 2010

NASIBMU TENAGA HONORER APBD/APBN KOTA LANGSA TAHUN 2005

Tenaga Honorer APBD/APBN Kota Langsa sekali lagi menelan ludah setelah terbitnya SE Menpan No. 5 Tahun 2010 (Download SE Menpan No 5 Tahun 2010 di sini) karena kandas tidak bisa ikut pemberkasan CPNS Tahun 2010 ini. Pada kenyataannya SE Menpan tersebut tidak mengakomodir Honorer APBD/APBN TMT di atas 01 Januari 2005. 
Tenaga Honorer APBD/APBN Kota Langsa di atas 01 januari 2005 di dalam SE Menpan tersebut tidak termasuk dalam kategori I maupun kategori II. sungguh ironis dan disayangkan padahal mereka telah mengabdi +/- lima tahun. SK mereka yang ditanda tangani oleh Walikota seakan tidak berguna dimata pemerintah pusat. Tidak adanya persatuan sesama honorer APBD/APBN Tahun 2005 Kota Langsa maka nasib honorer Kota Langsa akan tinggal kenangan. 
Sebaiknya Honorer Tahun 2005 Kota Langsa punya satu wadah tempat berkumpul yang dapat memberikan keluhan atau aspirasi kepada wakil rakyat (DPRD Kota Langsa) dan Pemerintah Kota Langsa. Sehingga aspirasi honorer APBD/APBN Kota Langsa Tahun 2005 dapat didengar dan masalah akan terangkat ke pemerintah pusat. Pemerintah pusat tidak tahu kalau tidak ada keluhan dari daerah.

Tolong isi komentar pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih.

4 komentar:

  1. nasib ya nasib...
    beginilah pemerintah kita,

    BalasHapus
  2. ya benar sudah nasib honor yang gak trdata...
    gak tau mau kemana lagi cari kerja...............
    pemerintah tolong kami yang honorer 2005 ini.

    BalasHapus
  3. Sungguh sedih,,padahal sudah benar2 mengabdi,,kami honore kota langsa diatas januari 2005 gak tau mengeluh kmna lagi,,seandainya bapak2 yg diatas yg menjadi seperti kami,,apa yg anda rasakan.... dengarkan keluhan kami,,,Bpak2 yg terhormat,,terimakasih

    BalasHapus
  4. Hendrik:
    BapAK2 Pemerintah yg terhormat,,sekali lagi,,pandang kami,,, kami juga manusia dan punya keluarga,,,sedih rasanya kalau tidak ada kejelasan tentang kami,,,, bagaimnakami kedepanya,,tolonglah kami,,,,??

    BalasHapus